Penipuan Bitcoin Scam: Pria Ditangkap Setelah Menghasilkan Lebih dari $ 1 Juta Menjual Token Chuck E. Cheese Sebagai "Bitcoin"



KOTA NEW YORK - Seorang pria New York telah ditangkap setelah dia dilaporkan membuat lebih dari satu juta dolar token Chuck E. Cheese sebagai Bitcoin di jalanan.

Marlon Jensen, 36, ditangkap pada hari Minggu pagi ketika NYPD menyerbu rumahnya. NYPD menerima panggilan dari para korban penipuan bahwa seseorang telah menjual mereka "Bitcoin", hanya untuk mencari tahu sebenarnya tidak ada mata uang bitcoin yang nyata tersedia. NYPD menemukan $ 1,1 Juta uang tunai di dalam rumah Marlons. Menurut polisi, Marlon telah menggores sebagian besar alat Chuck E. Cheese pada koin, dan akan menulis "B" pada setiap koin dengan spidol permanen.
Seperti banyak yang sudah tahu, Bitcoin adalah mata uang kripto dan sistem pembayaran yang baru-baru ini menerima popularitas dan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan setiap bitcoin saat ini bernilai $ 18,950 USD. Meskipun Bitcoin sebenarnya bukan bentuk mata uang yang nyata, itu tidak menghentikan beberapa orang dari penjualan "bitcoin" yang sukses kepada orang-orang yang menggunakan koin emas yang tidak relevan, dalam hal ini Token Chuck E. Cheese.
"Orang-orang terhambat haha", kata Petugas NYPD Michael West, "Putra saya yang berusia 8 tahun akan tahu bahwa mereka tidak bitcoin dan tuan tahu dia bukan yang paling pintar".
Marlon saat ini dituduh melakukan penipuan dan dapat menghadapi hingga 5 tahun di penjara federal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tries to Steal Crypto Through Fake Google Chrome Wallet Extensions by Mystery Hacker

Amid Nth Room Sexual Exploitation Case Rumors,Huobi Korea Delists XMR

How Might I Do Online Advertising?